Oleh: khim | 2 November, 2008

Indonesianya mana?

日本語

Di suatu toko suvenir yang menjual jimat dari berbagai negara melihat ini:

Ga tau musti nulis apa

Apa saja yang dikerjakan dinas pariwisata negara kita sampai sekarang kok tetap seperti ini.

Iklan

Responses

  1. Lol, bahkan benderanya bukan bendera Indonesia…
    Dapet darimana tuh bendera Bali?

  2. nampaknya sih lambang propinsi bali yang dipake itu

  3. Hmm… stauku sih mang begitu… orang2 asing lebih tau mikrokosmosnya Indonesia.. atau “Bali” daripada Indonesianya sendiri.. Tapi meskipun seperti itu… Saya tetap merasa mengikuti langkah Angelina Sondakh yang bangga menjadi dari bagian bangsa Indonesia. Ungkapanny yang bikin saya terenyuh adalah : “LAwatan saya ke beberapa negeri, membuat saya menjadi bangga sebagai bangsa Indonesia”.. Dan kata-kata Angel itu benar2 saya rasakan ketika pernah berdomisili di negeri orang.

  4. Ambil positifnya saja: Setidaknya dinas pariwisata Provinsi Bali sudah melakukan tugasnya dengan sangat, sangat baik 😆

  5. itu di jepang yakz? hmm terbukti terkenal bali ketimbang Indonesianya

  6. bali mah dah terkenal dari dulu, dinas pariwisatanyanya cukup maintenens saja

    beberapa orang pribumi yang saya tahu malah tidak tahu kalau bali itu lokasinya di Indonesia

  7. kasian indonesia ya…

    dpt nya yang jelek2, misal kasus bom bali yg jelek kan pemerintah indonesia, bukan provinsi bali nya

    tp emang indonesia sendiri yang salah (government)

  8. Kok bisa ya…..
    *geleng kepala

  9. hanya 1 kata…
    miris

    kasian banget Indonesia…
    jgan sampe Bali memecahkan diri kayak timor leste…
    ntar beneran jadi negara Bali

  10. jangan sampai kacang lupa sama kulitnya ,kalo kita berada di luar negeri yg saya lihat orang luar ingin indonesia terpecah,tidak jadi negar besar lagi,di asia dan muslim terbesar,inginnya menjelek jelekan indonesia ,padahal negera mereka kecil ,dasar syirik ya ,seprti timor leste merdeka mereka senang,dikit dikit kan indonesia jadi ga ada ,tidak ada negara muslim terbesar,negara terbesar di asia,bebas lewat ,tempat pangkalan militer asing.

  11. ntah bim… dah capek sama pemerintah ah… gak tahu kerjanya ngapain ajah

  12. eh indonesia itukan ibukotanya Negara Bali kan..?
    He3x

  13. mari ambil hikmahnya buat kemajuan bersama

    berarti pak mentri n para pejabat departemen kebudayaan dan pariwisata RI harus lebih banyak lagi belajar dr para pejabat bali

  14. Waduh nggak cuman kamu yang miris pas liat itu papan dengan tulisan bali. Aku chat dengan temen2 aku di facebook mereka malah nggak tau Java Island itu dimana, mereka nggak tau Surabaya itu di mana. Mereka cuman tau Bali….
    Wes…mampus aja kalau begitu…
    Itu logonya Bali kok sangar dewe…logo apaan tuh?
    Kagak ada merah putihnya

  15. hahaha…
    salah seorang temenku aja sampe bilang, indonesia tuh negara tetangganya bali ya… fufufufufu

  16. Untunglah di sini (Amerika Serikat) semua pada tahu kalau Bali adalah bagian dari Indonesia. Yang ada justru pada kaget waktu dibilang Jakarta adalah ibukota Indonesia.

    “Jakarta is part of Indonesia?”

    Bingung aku jawabnya.. hehehe

  17. gw pernah dulu pas chat ama bule….waktu dia tanya gw dari mana, gw bilang gw dr indonesia. Pas dia tanya indonesia dimana, waktu gw tanya balik apakah dia tau bali, jawaban dia sih..oh bali, indonesia disebelah mananya bali sih??

    ya gitu deh.

  18. Bagi kakak2, teman2, om2, tante2 ato siapapun dr Indo yg merasa diri’a pinter,hebat,genius,dan bisa melakukan sesuatu bantulah Indonesia jd negara yg dikenal & dihormati!
    We must fight! Ehehe ^^

  19. tidak cuma yang pinter dan hebat saja, semua musti berusaha supaya indonesia dikenal dan dihormati


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: