Oleh: khim | 28 April, 2008

Pririlis Shadowmoor, Kawasaki

Dengan sedikit lari2, kekejar juga acara pririlis ekspansi baru shadowmoor sesi terakhir. Pas pertama tanya sih katanya sudah tutup, tapi akhirnya bisa ikutan juga.

ngintip ada Burn Trail tadinya mau main merah, tapi kartu2 lain tidak ada yang mendukung. Akhirnya jadinya seperti ini

Lands:
4 Swamp
4 Island
7 Plains
1 Moonring Island
1 Mystic Gate

Creature:
1 Cinderbones
1 Mistmeadow Witch
1 Ghastlord of Fugue
3 Barrenton Cragtreads
1 Knacksaw Clique
1 Kitchen Finks
1 Silkbind Faerie
1 Watchwing Scarecrow
1 Glamer Spinners
1 Lurebound Scarecrows
1 Order of Whiteclay
1 Wanderbrine Rootcutters

Other spells:
1 Repel Intruders
2 Steel of Godhead
2 Prison Term
1 Gnarled Effigy
1 Revelsong Horn
1 Ghastly Discovery
1 Aetherthrow

ronde 1 lawan Tomoharu Saito, namanya seperti pernah dengar, di manaa ya. Dihajar dengan sukses, deck dia memang menyebalkan, sudah susah2 punya 5/5 unblokable lifelink, dicancang lawan dengan rantai duri , pasrah saja deh. Setelah dilihat2 lagi ternyata Tomoharu Saito itu best player 2k7, tp ntah jg yg dilawan ini saito yang itu atau cuma namanya yang sama, ga terlalu ingat wajahnya.

ronde 2 menang dengan gampang, tidak ada play yang istimewa, card of the round: Penyihir Mistmeadow.

ronde 3 agak lupa, tapi lawan sempat keluar Oona, Ratu Fae dan membuang 7 kartu dari perpustakaan sebelum menyerah. Cards of the round : Barrenton Cragtreads, Steel of Godhead

ronde 4 di game pertama dihajar dengan cepat oleh deck RG dengan semua creature yang 1strike kl di blok jadi trample, tapi 2 game selanjutnya bisa diselesaikan dengan mudah. Cards of the round : Barrenton Cragtreads, Steel of Godhead

ronde terakhir: play menarik terjadi di akhir game 3, Glamer Spinners dengan Steel of Godhead berhasil menipiskan nyawa lawan namun makin lama makin dikuruskan oleh Gnarled Effigy lawan dengan 4 -1/-1 counter. Lawan menyerang dengan Glamer Spinners dan Silkbind Faerie, segera didiamkan oleh seretan Eter yang dikonspirasikan dengan Order of Whiteclay dan Knacksaw Clique dengan Glame Spinner lawan berada di paling atas. Turn berikutnya serang dengan Order of Whiteclay dan Knacksaw Clique mengurangi lawan sampai nyawa tinggal 2. Fasa utama kedua aktivasi Knacksaw play Glamer dari perpustakaan lawan, pindah steel of godhead ke glamer, lawan pun langsung menyerah

Card of the round: Knacksaw Clique, membuang bom lawan dan menentukan kemenangan game terakhir

catatan pertandingan kali ini menang 4 kalah 1, total dapat hadiah 7 buster. Tapi isinya tidak ada yang menarik dari 1 TP dan 9 buster yang dibuka yang bagus cuma Mystic gate, Reflecting Pool, 1 nom nom (ya hanya satu!) 1 Kitchen finks, 2 prison term dan tanpa ada Flame Javelin. *tameiki*

*Apdet, ternyata beneran lawan Tomoharu Saito best player 2k7, pas dicek hasil kalah lawan dia, rating cuma berkurang 1 poin

Iklan

Responses

  1. ratingnya dicek dimana ya?
    pengen maen jg di osaka sini,dimana ya,klo lawan nihonjin kaga ngarti tar kartu dia abilitynya apaan :))

    -nico-
    http://www.nicnocquee.com
    http://overblaze.wordpress.com
    http://overblaze.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: