Oleh: khim | 2 Januari, 2008

絵馬-Ema

Sebelum lihat2, sebaiknya baca2 dulu apa itu ema.

Hasil lihat2 di Meiji Jinguji

Sukses, No 1

Sukses! No 1!

Semoga bisa lulus kuliah

Semoga bisa lulus kuliah
*sederhana dan bermakna dalam*

Terima kasih sudah membuat saya lulus ujian masuk Universitas Keio...semoga saya bisa mengucapkan kata2 itu

Aku bersyukur bisa lulus ujian masuk Universitas KEIO
Semoga aku bisa mengucapkan kata2 itu

Ingin jadian sama Yurippe

Semoga benang takdir tersambung dengan Yurippe

Semoga bisa bertahan hidup, dll dll *susah diartikan*

Semoga bisa bertahan hidup.. dll dll
*ga ngerti susah di artikan*

Semoga bisnis sukses, kasih sesaji foto Toda Erika deh

Semoga bisnis sukses, saya kasih sesaji foto Toda Erika

Semoga.... *entah apa kamsudnya*
Semoga…. ntah apa kamsudnya
Bahasa Inggris Bahasa JermanBahasa Perancis Bahasa ItaliBahasa Korea Bahasa Thailand...  *ga nemu Bahasa Indonesia*
Berbagai bahasa, tapi ga nemu Bahasa Indonesia
Iklan

Responses

  1. pake bahasa jowo aja bim…. heuheuheuheu

  2. awakmu ndak bkn ema trus dipasang di kuil???

  3. Mau tau gimana nemuin yang berbahasa indonesia?
    nah tulis aja sendiri emanya, pasang dan foto lalu posting. 😆
    Well aku sering liat di komik cinta tentang ema, kadang romantis.
    Well orang jepang pinter banget gambar ya?

  4. Daku juga bikin ema versi Indo, di kuil di Brastagi-Sumatera Utara.. hihihi..

  5. hmm…

    aku juga bikin… aku juga bikin… ini isinya

    “Nihon ni Naritai”

  6. ada apa dengan “gambar kuda”? hhihihi

  7. Eh, kukirain 馬九 行く.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: