Oleh: khim | 5 Desember, 2007

Moi

Iklan

Responses

  1. kimochi warui….

  2. kok pada lagi digambar2 ya.. hihihihi..
    dan semuanya kok jadi embem-an.. ngebayangin kalao aku digambar, tambah parah deh embemnya..
    yg normal aja jadi embem2..
    apalagi aku yg dah naek 6kg.. 😛

  3. emang bareng itu di gambarnya, pas sebelahan lagi yang gambar, cuman yang gambar aku orangnya lebih embem timbang yang nggambar pasir, jadinya diembemin juga kali yah heheh.

    6 kg, dalam rentang berapa lama?
    aki memang membuat selalu merasa lapar
    *menyalahkan alam

  4. pasir itu si sandy ya?
    hihihi,6kg dalam rentang 8 bulan. 😛

  5. ya siapa lagi

    wah sepertinya aku harus mengenalkan dirimu ke kawanku, dia dari kuliah pingin nambah berat badan ga kesampaian2

  6. でけたぁぁぁっ~。。。!!!
    すごいキメー。。。おまえは!!! *けたけた*

  7. iki gambare sopo ?

    gambare kowe po?

    btw gimana koleksi JAV nya ? dah banyak?

  8. gambat sendiri?hebat

  9. gambar diri sendiri yang bukan gambar sendiri


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: