Oleh: khim | 26 November, 2007

似ていないなぁ

Peringatan dari orang ganteng: yang tidak PD dengan kemampuan bahasa Jepangnya harap membaca dengan didampingi Rikai-chan

知らない人:すみません、あなたは木村拓哉ですよね
Aさん : いいえ、ちがいます
知らない人:間違いがいない、木村拓哉ですよ
Aさん : 本当にちがいます
知らない人:いやいやいや、あなたはぜったいに木村拓哉です。
Aさん : ちがうんですって。
知らない人:ごまかさないでくださいよ。私は木村拓哉の大ファンだから、間違いなくあなたは木村拓哉です。
Aさん :(しつこいなぁ)はいはい、そうです、私は木村拓哉です、なんか用?
知らない人:似ていないなぁ

Iklan

Responses

  1. Perlu kamus…

  2. ah bertimbal balik dengan postingan sebelumnya :p

  3. aku dah baca, dan ternyata aku bisa baca hiragana… hahahaha… tapi tetep pas di kanji bengong… hehehe…

    lalu kesimpulannya dia itu Takuya Kimura apa bukan? hehehe

  4. ga pernah dengar cerita asli yang versi indonesianya tah?

  5. huweee.. gak bisa baca T_T

  6. mangkanya baca dulu peringatannya

  7. Khim …aku bingung dengan tulisan kanjimu..

  8. ini pada ga ada yang baca peringatannya dulu ya

    (-_-; )

  9. Lha aku blank tentang bahasa jepang!
    Gimana cara bacanya?

  10. makanya bikin peringatan yang bener nafa?
    peringatan : khusus orang cakep bernick calakan aja bla bla bla

  11. biar pada nggak penasaran aku masukin ROMAJInya aja… inget… ROMAJI jadi bukan aku translate…

    ——————————-
    shira nai hito : sumimasen, anata wa kimura takuya desu yo ne

    A san : iie, chigai masu

    shira nai hito : machigai ga i nai, kimura takuya desu yo

    A san : hontouni chigai masu

    shira nai hito : iyaiya iya, anata wa zettaini kimura takuya desu.

    A san : chigau n desu tte.

    shira nai hito : gomakasa nai de kudasai yo. watashi wa kimura takuya no dai fan dakara, machigai naku anata wa kimura takuya desu.

    A san 😦 shitsukoi na? ) hai hai, sou desu, watashi wa kimura takuya desu, nanka you ?

    shira nai hito : nitei nai na?

    ——————————-

    maksud kalimat terakhir itu artinya apa ya? Schedule? Jadwal Kegiatan?

    aa shiranai!

  12. kasih petunjuk deh, biar ga terlalu kesasar

    niteiru = mirip

  13. Ga sanggup aku… -_-

  14. aa souka… wakatta!

  15. Halah, kupipes semua. Kalau ndak mudeng, bagi yang ce bila tidak napsu dengan Rikai-chan bisa milih didampingi oleh perapera-kun.
    Kalau tetep nggak mudeng tanya ke mbok babelfish aja.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: