Oleh: khim | 25 Oktober, 2007

Aku bukan Otaku!

Paling ga suka kl dituduh otaku hanya karena lebih tahu sedikit tentang anime dibanding orang pribumi rata2. Tapi sekarang sudah punya bukti:

 

Yang berminat mencoba tesnya silakan di sini

Iklan

Responses

  1. selamat bim anda bukan otaku….
    padahal disini bangga lho kalo disebut otaku, heuheuheu… awak aja heran kenapa skorku 0 dan gak dibilang otaku huhuhu

  2. saat berada di sana aku juga tidak pernah mendeklarasikan diri sebagai otaku kok, makanya senang akhirnya kemarin mendapatkan bukti nyata

  3. otaku desho! 😀 ga deng mas … makane boneka2 pikachu itu kasih ke aku aja 😀 gimana ?

  4. pokemon se ga mlebu standare otaku

  5. Setelah liat densha otoko sekilas,yang kebayang itu, otaku ≈ geek.
    😀
    jadi beruntunglah kalo hasil testnya gak nunjukkin otaku :p.
    Eeto…Emang ada gitu otaku yang ngaku dirinya otaku?

  6. di indonesia kan justru pada ngaku otaku semua meskipun masih belum memenuhi kualifikasi sebagai otaku

  7. well … pertanyaan yg diberikan adalah general otaku, jadi hampir semua jenis otaku ada pertanyaannya… nah ada beberapa otaku yg hanya terpaut 1 jenis otaku, dan aku yakin dia juga gak akan bisa menjawab pertanyaan2 itu seluruhnya

    anime ota, manga ota, figure ota, idol ota, gemu ota, eroge ota, maido suki, dan masih banyak lagi… nah di pertanyaan itu cuma anime ota dan figure ota yg dibahas… jadi quiz tsb tidak bisa dijadikan patokan apakah anda otaku atau tidak.

    tapi pertanyaan2 itu hanya ke mepertanyakan ke arah manakah otaku anda?

    hahahahahaha

  8. trus ada beberapa pertanyaan yg kayanya memaksakan pemikiran mereka mengenai otaku

    2. Which of these following words describes one of moe character behavior :
    A. Megane
    B. Tsundere
    C. Meido

    Ketiga jawaban benar!

    8. Horie Yui and Noto Mamiko are famous as :
    B. Voice actors (Seiyuu)
    C. J-Pop singers

    Dua2nya benar!

    jadi… pertanyaan2nya tidak bisa dijadiin patokan… hahahaha

  9. kali aja yang no 2 itu pertanyaan bonus

    kl yg no 8 kan horie yui ngetop sebagai seiyu duluan baru nyanyi, di dunia j-pop juga dia ga terlalu terkenal kan

  10. halah…
    paling itu akal-akalanmu cek-e skormu dadi nol…
    iyo kan???

    tapi untunglah dirimu bukan otaku…
    yokatta…
    sempet ngeri juga kalo punya senpai otaku kaya kamu… hiii… kowai…

  11. sori ya orang ganteng macem diriku ini selalu jujur, ga katik manipulasi2an

  12. Wakakakaaa… Mas…
    Saya juga ga ngaku otaku, tapi mbak-mbak yang jaga rental udah tahu apa yang saya cari begitu saya mendekat.. “Yang biasanya ya, ko?” tanyanya.. 😆

    Coba ah kuisnya…

  13. kalau cuma sekedar hobi nonton masih belum memenuhi kualifikasi sebagai otaku seperti yang ditulis di hasil tesku.

    ditunggu laporan hasil tesnya

  14. pasti ngisinya main-main..
    *kabur

  15. sudah mengerahkan seluruh kemampuan tanpa bantuan informasi dari luar itu

  16. Perasaan banyak deh kuis yang ngukur kadar ke-otaku-an seseorang.
    Makin lama kuperhatiin kamu tu emang ヲタク. Otaku tentang Jepang maksudku. Mana ada yang tahu seluk beluk jepun sebegitu detailnya kalau bukan seorang otaku. Banggalah hei, teman. Mengakulah! Baru kamu satu2nya orang yang bener2 bisa kuakui sebagai otaku. 珍しい。
    Ojo ngeles pake nggowo bukti tes kuwi. Aku yo akeh tautan sing isine iso nggawe kon dadi otaku. Contohe:
    http://www.armory.com/tests/anime.html
    それとも
    http://www.animecorner.com/funstuff/funstuff-otakuquiz.htm

  17. tes2 yg itu ga signifikan, kl orang jepang yang nyoba tes itu nilainya pasti lumayan mesti dia bukan otaku blas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: