Oleh: khim | 30 Agustus, 2007

Japan National open qualifier: Nyaris!!

Besok jadwalnya ada japan national championship, dan hari ini ada kesempatan terakhir untuk dapat invitasi dengan ikutan open qualifier. ada 2 format, single elim 32org sealed atau 64 org standar, ikutan sealed supaya lebih cepet beres kl misalnya nyampe final, lagi pede nih, padahal ga punya dek setandar yang kompetitif aja ^^)

setelah lihat kolam kartu, tidak jelek juga, banyak yang gendut2 dan ada bomnya pula tapi removalnya duikit banget. akhirnya jadi seperti ini ni deknya

6 forest
7 island
3 mountain
1 llanowar reborn

1 call of the herd
2 undying rage
1 gathan raiders
1 mire boa
1 brine elemental
1 chromatic star
1 tim
1 spinnerett sliver
2 looter il kor
1 whip spine drake
1 wipe away
1 auramancer’s guise
1 leaden fist
1 ancestral vision
1 gemhide sliver
1 tolarian sentinel
1 herd gnar
1 ojanen ->BOMB<- tapi cuma sempat beraksi sekali
1 citanul wood reader
1 nessian coursier
1 thrill of the hunt

sepertinya yang dilihat yang bisa jadi removal cuma 3, itu juga 2 biji semi removal. strateginya sih hajar secepat2nya dengan evasive creature yang digendutkan atau gajah2 yang memang sudah gendut. tadinya kuatir kalah di removalnya, kalau ga play 1st kemungkinan kalah lebih gede. Dan beneran tiap game selalu pake rubber set, tapi akhirnya sampe final juga sih modal creature2 gendut. di final kalah gara2 waktu habis dan nyawa lawan lebih banyak karena dia bisa gebuk lebih banyak sementara creature2ku yang keluar awal2 dah pada tewas. di turn terakhir perpanjangan waktu juga kalah karena 1 1 nya bloker harapan supaya nyawa gak lebih dikit disembur ama firemaw kavu. aaaaargh… (>.<)

entah musti sedih atawa seneng ya, kl menang qualifier juga, masih blm punya deck buat dibawa ke nats

yaah kita lihat peruntungan di gp trial hari minggu tar

Iklan

Responses

  1. haaa… geemu otaku da … kaado otaku da .. majikku otaku da ..

  2. どこがゲームヲタクなのよ、プレースても持てない俺が

  3. マジック は ゲ-ム だろう ?

  4. それはそうだけど、それだけなの!
    まぁ、あとはバイオハザード、天誅とHeroes of M&M だけ
    それだけなの!

  5. Too bad, kh1m…

    Good luck in another opportunity…

  6. thnks, i`ll try my luck again on gp trial this weekend


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: