Oleh: khim | 27 Agustus, 2007

In memoriam, Nasrulloh dorm PsychoCat

Telah berpulang ke rahmatullah, senin, 27 agust 2007 jam 7.40 dalam perjalanan menuju dokter hewan di kebon bibit, kucing kesayangan (meski dikerjain terus) kosan Nasrulloh

Kami tidak akan pernah melupakanmu yang telah berjasa menjadi pelampiasan di masa2 TA dan setelahnya.

Iklan

Responses

  1. Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun

  2. turut berduka cita bim…
    mana fotonya donk?

  3. duh lucunya kucing nya …. sayang kalo harus mati …

    dah ngga mau melihara kucing, trauma punya kucing trus mati diracun orang …

  4. Kau tlah pergi, tinggalkan…

  5. wah turut berduka cita 😦

  6. baru kali ini ada “penganiyaya” yang berduka cita…
    dasar

  7. @sandy: makanya kucingnya dibuat supaya ga berani keluar lingkungan rumah

    @yan9n: yasashisa wa tokidoki zankoku dakara

  8. da da ndut. i miss u. may u rest in peace. (kok jd sedih gini ya). duh, terlalu banyak kenangan indah bersama dirimu

  9. wah….turut berduka cita dah…walo gak pernah ikut menganiaya…tp pernah ngeliat kucingnya…eh itu kan kucing si zaky….salah kali ya gw nya :p

  10. Setiap warga Nasrulloh pasti sudah menganiyaya kucing diatas.
    kalo dipanggi “pus pus pus” dia datang dan memakan makanan yang aku beri, meski itu cuma tulang2…..
    masuk kamarku saja pasti takut kalau diperlihatkan sapu lidiku, mau masuk saja tidak mau karena bau rokok kamarku.
    Meooong meoooong terus2an pas aku datang ke kosan habis liburan hari raya, tidak ada yang beri makan, akhirnya aku beri cucu dancow. kasihan dia
    terakhir melihat pas kemarin di Bandung, kurus, nafas sulit sambil megap2…T_T
    kasihan.
    yang pipisin bajuku, akhirnya g mau make aku pus, sial masih bagus padahal
    maap ya pus kalo aku salah.
    ngomong2 sodara2mu tu mati pus cuma kamu yang selamat lahirnya, dimakan lagi sama mbokmu(kata papamu:zaky).demi jadi susu buat kamu pus. tinggal 2 anaknya, terus satu tewas hilang, ya kamu itu pus akhirnya yang jd piaraan kerajaan nasurulloh. mbokmu mati pas pincang ketendang sama aku(peace pus).

  11. meong meong

  12. wah kok jadi rame banget gini ya.. 😀

  13. iyalah, kucing favorit penduduk nasrulloh, banyak yang merasa kehilangan

  14. Wah…kalo ngliat-ngliat fotonya kembali jadi pengen meluk…
    Teringat dulu pas lagi kecil2nya…..masih pipis sembarangan. Yang lain pada nggak mau melihara di kamar, cuman aq yang mau, akibatnya baju dan spreiku jadi korban (sialan….). Tapi aku nggak nyesel, karena pas kmu dah gede bisa jadi obat stress-ku, walaupun jadi kamu yang stress puss, karena aku banting2, guling2, cekik, lempar dll…kamu masih kuat. Hebat…..
    Mungkin stress- mu dah memuncak puss dipermainkan temen2 Nasrulloh.
    Tapi kamu pasrah…..Kini kau dah tiada…..
    Jangan hantui kami puss….atas kesalahan kami..

    Piss…Puss…

  15. aduh lucu banget yaaa.. gak rela dia udah pergi huhuhu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: